Karate terdiri dari atas dua kanji. Yang pertama adalah ‘Kara’ dan berarti ‘kosong’. Dan yang kedua, ‘te’, berarti ‘tangan’. Yang dua kanji bersama artinya “tangan kosong”.
Dengan demikian dapat dijelaskan bahwa karate adalah sebuah teknik yang mengijinkan seseorang untuk mempertahankan diri tanpa menggunakan bantuan senjata.

Senin, 14 Mei 2012

Menjelang peringatan HUT Inkai R.Ronggosukowati ke-4

Oss. HUT INKAI Ranting Ronggosukowati yang ke-4 yang tepatnya terbentuk pada empat tahun lalu di kab. pemekasan, 25 mei 2008, Madura. 
kegiatan peringatan ke-4 ini akan di adakan tanggal 26 mei 2012 di tepatkan saat malam minggu jam 19.00 s/d 21.00 Wib, di sekitaran monumen Areklancor.yang juga di hadiri ketua dan sekaligus pendiri Karate INKAI Ranting Ronggosukowati ; Senpai Ary Budirato, S.Pd.T.
kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus dan anggota aktif Karate INKAI Ranting Ronggosukowati (Karateka Dojo Pusat R.Ronggosukowati, Dojo Stain Pamekasan, Dojo Ekskul SMAN 3 Pamekasan, Dojo Ekskul SMKN 2 Pamekasan, Dojo Ekskul SMPN 1 Tlanakan dan Dojo Ekskul SDN 1 Kangenan) dgn beberapa agenda kegiatan yakni mempererat persaudaraan silaturahmi, menumbuh kembangkan rasa cinta pada INKAI Ranting Ronggosukowati, Games dan bakti sosial membagikan bingkisan Roti pada warga sekitar yg kurang mampu.
Ketua panitia : Tri Subakti
Sekretaris : Abd. Hamid
Anggota panitia : TIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar untuk kemajuan kami